Wednesday, May 23, 2012

Lorenzo Diuntungkan Cidera Lengan Casey Stoner

Juara dunia Casey Stoner mengalami cidera lengan yang membuatnya tidak tampil maksimal di GP Qatar, Minggu (Senin WIB).
Kondisi lengan cidera yang disbeut "arm pump" ini kerap menimpa para pebalap atau atlet lainnya seperti petenis.
Kondisi ini membuat Stoner terpuruk dari posisi dua ke posisi tiga dan dilampaui rekan setimnya Dani Pedrosa di posisi runner-up. Sementara posisi empat ditempati pebalap asal Inggris, cal Crutchlow.
Lorenzo mengaku puas dengan kemenangan ini. "Saya sudah mengerahkan semua kemampuan saya di lintasan," kata Lorenzo. "Casey terlalu kuat pada awal lomba. Untung bagi kami, ia tiba-tiba kehilangan kecepatannya. Saya sangat menghargai tim Yamaha yang bekerja baik sepanjang musim dingin."
Stoner mengaku cidera lengan ini mempengaruhi penampilannya. "Setelah empat lap, saya merasakan rasa sakit sekali di lengan saya. Bahkan di akhir lomba saya sudah tidak mampu menggenggam lagi. Saya sudah tidak bisa mengendalikan kecepatan," katanya.

No comments:

Post a Comment