Wednesday, May 23, 2012

Gonzalo Higuain Buruan Utama Juventus

Meski baru saja merayakan keberhasilan meraih scudetto musim ini, Juventus tak lantas larut dalam euforia. Mereka sudah melakukan persiapan untuk memperkuat pasukan agar lebih kompetitif. Maklum, selain mempertahankan scudetto, Juventus berharap bisa kembali merajai Eropa dengan tampil apik di Liga Champions.
Lini yang pertama dibenahi adalah depan. Juventus membutuhkan seorang prima punta alias penyerang murni yang benar-benar mematikan. Ada tiga nama yang menjadi bidikan I Bianconeri yakni Gonzalo Higuain (Real Madrid), Luis Suarez (Liverpool), dan Robin van Persie (Arsenal).
Dari ketiga nama itu, I Bianconeri secara resmi menyebut target utama adalah Higuain. Meski kadang menjadi pelapis Karim Benzema, Higuain selalu tampil apik ketika diturunkan. Catatan 22 gol musim ini dari 35 penampilan (18 starter, 17 pengganti) menunjukkan betapa mematikannya Higuain di kotak penalti lawan. Gaya bermain Higuain pun dianggap cocok dengan skema yang diterapkan pelatih Antonio Conte.
Diberitakan Football Italia , Direktur Olahraga I Bianconeri, Fabio Paratici, mengaku telah terbang ke Madrid pekan ini dan berbicara kepada kakak Higuain dan ayahnya yang merupakan seorang pengacara. Gaji Higuain di Los Merengues berkisar 3,8 juta euro per musim. I Bianconeri berani membayar sebesar 6 juta euro per musim. I Bianconeri juga berani menawar Higuain sebesar 25 juta euro.

No comments:

Post a Comment