Wednesday, May 23, 2012

Mariano Izco Segera Merapat ke Juventus

Agen dari pemain Catania, Mariano Izco membenarkan minat yang datang dari sejumlah klub terhadap kliennya. Akan tetapi, sang agen akan terlebih dahulu mengadakan pembicaraan dengan Catania terkait masa depan Izco.
Pemain tengah usia 29 tahun itu telah berhasil mengambil hati fans sejak kedatangannya pada 2006 silam. Ia masih terikat kontrak dengan Catania hingga 2014.
Namun, minat sejumlah klub, di antaranya Juventus, membuatnya kembali berpikir mengenai mimpi besarnya sejak dulu. Agennya mengatakan akan berusaha mewujudkan mimpi Izco untuk mengenakan kostum Juventus.
"Mariano telah banyak berkembang dalam tahun-tahun itu. Beberapa klub menyadari hal ini. Juventus adalah salah satu yang mengincar klien saya. Dia siap bermain di Turin untuk salah satu klub terbaik di dunia," papar agennya, Jorge Cyterzspiller.
"Dalam beberapa hari ke depan, kami akan bertemu dengan jajaran direktur Catania dan I Bianconeri untuk mencapai kesepakatan. Kami akan membuat mimpi Izco mengenakan kostum Juventus menjadi kenyataan," jelas dia.

No comments:

Post a Comment